Minggu, 24 Agustus 2014

SWISSINDO-UN Tandatangani Payment Obligation 1-11



SWISSINDO-UN
Tandatangani Payment Obligation 1-11

Sumber, (FC),- Melihat kondisi masyarakat dunia yang saat ini sudah tidak lagi menjunjung nilai dasarkeadilan, kehormatan serta kemuliaan, UN dan Swissindo World Trust International Orbit membuat programrancangan besar untuk mewujudkan kemakmuran dunia dengan membuat program sesuai Universal Declaration of Human Right, Selasa (11/3).
Agenda dunia penandatanganan Payment Obligation (Perintah Pembayaran,-red) 1-11 itu mengupayakan Indonesia menjadi Mercusuar Dunia dengan melakukan pembayaran utang Negara kepada World Bank dan PBB.dalam sambutannya, Royal K.681 King of King's M1-M9 Mr.A1 Sino S"2" Soegihartonotonegoro, ST, mengungkapkan jawaban nyata dan riil menghadapi tantangan persoalan kompleks yang mengglobal.
"Krisis keuangan global dan hancurnya tata kelola pemerintahan saat ini disebabkan karena adanyakonspirasi kejahatan sistem keuangan serta perbankan tingkat tinggi seluruh dunia, untuk itu, penandatanganan Payment Order 1-11 merupakan gerbang dilaksanakannya seluruh sistem keuangan yang barudi tatanan pemerintahan global sebagai alat kontrol perangkat sistem lembaga keuangan dunia, hasil daripertemuan itu juga akan mengawasi seluruh transaksi keuangan dunia".menurutnya, Declaration of Transaction Penandatanganan Payment Order of 1-11 yang dihadiri oleh perwakilan dari 25 negara di 5 benua itu, adalah sebuah bentuk sistem baru dan tersentralisir untuk menyelesaikan seluruh krisis global secara tata pemerintahan dan finansial. seluruh lembaga dan istrumensistem keuangan dunia, dikatakan Soegiharto, sudah dapat diperbaharui dan disempurnakan di Union BankMetal of Switzerland (UBS) dan World Bank (Bank Dunia,-red) akan berfungsi sebagai pengawas danpendukung program-program pengembangan investasi keuangan dan kemajuan perekonomian dunia.
"Konspirasi kejahatan sistem keuangan adalah perbuatan kriminal dan sudah termasuk dalam tindakan terorisme internasional, maka sudah seharusnya secara otomatis moment Payment Obligation of 1-11 adalahsimbol perubahan total seluruh tatanan hukum dunia dalam konsep dasar pokok utama UN-Swissindo World Trust International Orbitke dalam konsep universal Neo The United Kingdom of God Sky Earth (UN-GSE)," terangnya. (F-35)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON ISI ID DAN ATAU BERKOMENTAR SEBELUM COPY PASTE

PEDOMAN PENYAMPAIAN VOUCHER M1 DI LUAR INDONESIA

Kita yang ingin berpartisipasi dalam mendukung Indonesia pada 17-8-2017, bisa. Untuk mendukung Indonesia, kita juga bisa membawa Vouche...