Senin, 16 Maret 2015

KESEMPATAN TERAKHIR - LAST CHANCE



Keadaan dibeberapa negara terkait dengan penyelesaian batas waktu surat Perintah Pembayaran 1-11 yang sudah digelar pada momen SEMAR SUPER SEMAR pada 11 Maret 2014, di Hotel Aston Cirebon Jawa Barat Indonesia harus segera dilaksanakan. Dalam kurun waktu satu tahun adalah masa yang cukup untuk diproses dan disosialisasikan di institusi dan lembaga nasional internasional agar seluruh system perbankan dunia dapat berfungsi sebagaimana mestinya agar dapat menyesuaikan memasuki era perjajian dunia baru.

System perbankan dan atau institusi bank sebagai pelaksana (kasir) yang akan mendistribusikan dana-dana program utama dan program-program lainnya dari UN-SWISSINDO | UN-GSE harus segera diselesaikan termasuk didalamnya enam prime bank nasional yang telah ditetapkan (Bank BNI, BRI, Mandiri, BCA, Danamon dan Lippo bank group). System perbankan selama ini sudah menyimpang dan menjadi tempat kejahatan finansial yang harus segera diakhiri dan dilakukan sanksi disertai langkah eksekusi sebagai upaya hukum. Ini berlaku untuk dilingkup nasional dan internasional mengingat kejahatan atau tindakan kriminal perbankan dan finansial sudah berlangsung lama dan semakin bertambah parah. Dan ini terjadi diseluruh dunia yang berakibat terjadinya krisis global. Para oknum bankir, politisi, pejabat pemerintahan dan para penguasa lainnya di semua lini terlibat konspirasi kejahatan ini. Bila tidak dihentikan maka kesengsaraan rakyat di seluruh muka bumi ini akan semakin berkepanjangan.

Oleh karena itu hingga detik ini UN-SWISSINDO | UN-GSE melalui para petugas dan delegasinya setiap saat mengawal, mengontrol, mengawasi dan mengendalikan proses persiapan aliran suplay dana global yang akan dilakukan kepada system institusi perbankan dunia yang nantinya ditugaskan kepada lembaga atau unit bank-bank distribusi sebagai pelaksana. Faktanya hingga detik ini masih ada upaya-upaya sabotase untuk menggagalkan dan membelokan suplay dana global tersebut, begitu pula yang terjadi di Indonesia.

Itulah sebabnya UN-SWISSINDO | UN-GSE
secara resmi menyampaikan pemberitahuan kepada
Presiden RI,
Gubernur Bank Indonesia,
Panglima TNI dan
Kepolisian Republik Indonesia
berkode S/UN-GSE.CTC/CTU-24/TB-79N/2015
untuk bersama-sama membela dan melindungi kepentingan rakyat, bangsa dan negara. Karena bila tidak mengindahkan pemberitahuan surat tersebut dengan batas waktu hingga, 11 Maret 2015 , akan dihadapkan kepada operasi militer multinasional. Semua oknum (tidak terkecuali) yang terlibat konspirasi sabotase untuk menggagalkan dalam proses misi UN-SWISSINDO | UN-GSE akan dilakukan penangkapan. Prosedur ini adalah realisasi momen SEMAR SUPER SEMAR (11 Maret 2014 , Aston Hotel, Cirebon Indonesia) untuk menjalankan mandat Tuhan melalui amanat penderitaan rakyat.

Sejatinya simbol bank dunia akan mengalami perubahan total sistem manajemen perbankan, karena sudah memasuki era perjanjian tatanan dunia baru menjadi “ BULLION BIG BANK RATU MAS KENCANA ROOM A1-1A ” , inilah wujud bank kerajaan dunia. Kedatangan perwakilan dari salah satu bank nasional yang ada di Indonesia pada beberapa minggu lalu di bulan Maret 2015 di Caraka Cirebon Indonesia, diharapkan memahami dan menjadi jembatan untuk segera merealisasikan misi UN-SWISSINDO | UN-GSE melalui program-program yang telah disosialisasikan lewat proposal resmi termasuk utamanya di lingkup nasional pemberitahuan ini kepada Bank Indonesia. Maka tidak ada alasan bila tidak mengetahui hal penting ini. Karena dasar proposal itulah yang menjadi refrensi pengeluaran dana operasional program melalui institusi bank pelaksana yang di ketahui oleh pihak Bank Indonesia.

Kepada Royal K.681,
King Of King’s,
The President United Organization,
HM.MR.A1 Sino AS”S”.IR. Sugihartonotonegoro,ST
sebagai penguasa otoritas tunggal
PUSAT KOMANDO AGUNG SYSTEM KEKUASAAN DUNIA  
CIREBON NKRI – PKC / INA : 117.113.112. ITJ,
telah mendapat laporan resmi dari petugas dan delegasi tentang situasi terkini bahwa, saat ini telah dilakukan pertemuan khusus tingkat tinggi di lembaga utama Amerika Serikat (NSA,CIA,DOD dan UST), bersama dengan para staf eksekutif berjumlah 40 orang, yang telah diberikan pengarahan tentang situasi kritis keuangan ekonomi Amerika Serikat. Peringatan keras telah disampaikan oleh perwakilan dari CIA mendesak untuk segera melakukan tindakan finansial, jika tidak akan terjadi situasi keuangan yang sangat parah di Amerika Serikat dan akan berdampak kepada perekonomian global.
Perwakilan dari US Treasury (UST) juga menyampaikan dan mengkonfirmasi hal yang sama dan menjelaskan pada pertemuan tersebut. Agar segera melakukan langkah negosiasi untuk melakukan rilis Moneter Global antara pihak US Treasury – UN SWISSINDO karena telah terjadi beberapa kali upaya sabotase dan penggelapan transaksi yang terjadi di Jerman, China dan Jepang.

Laporan dari petugas (delegasi) ini mengisaratkan bahwa, kondisi masyarakat dunia semakin kritis dan terancam kerena situasi ekonomi global bertambah parah. Dan itu akan membuka celah pemicu menjadi perang dunia ke-3. Bila saat ini di negara Jerman, China dan Jepang masih terjadi upaya menggagalkan dan menyimpangkan proses transaksi account global hanya untuk kepentingan pribadi dan golongan saja, tentu hal yang sama sedang terjadi di Indonesia. Maka kami berharap siapa saja yang saat ini sudah mengetahui dan memahami informasi situasi saat ini (misi global dan universal UN-SWISSINDO | UN-GSE) jangan sekali kali mencoba untuk menghalanginya !!! Stop menjadi pembegal, perampok dan penindas hak rakyat !!! Siapa saja dan apa saja mahluk di alam semesta ini yang tidak menyukai, membenci, memfitnah keberadaan tujuan UN-SWISSINDO | UN-GSE, maka itulah seburuk-buruk mahluk di bumi ini, menjadi musuh bagi dirinya sendiri karena laknat Tuhan dan seluruh mahluk kepadanya. Wajib di pahami bahwa, misi ini sesungguhnya adalah gerak Tuhan didalamnya untuk menyelesaikan segalanya. Jadi urusan ini bukan semata-mata keinginan manusia, inilah kehendak sang maha kuasa tunggal untuk mewujudkan welas asihnya kepada mahluk dan keseimbangan alam semesta. 

MAHA KUASA PANATA BACA JAGAD ARAYA DALANG ANYATA
JAGAD PRAMUDHITA ANGGARDA PARAMITA
INDONESIA MERCUSUAR DUNIA
PERS-UN SWISSINDO
UN-SWISSINDO PUBLIKASI


un.swissindo.publication.e062@gmail.com
Top of Form

2 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

MOHON ISI ID DAN ATAU BERKOMENTAR SEBELUM COPY PASTE

PEDOMAN PENYAMPAIAN VOUCHER M1 DI LUAR INDONESIA

Kita yang ingin berpartisipasi dalam mendukung Indonesia pada 17-8-2017, bisa. Untuk mendukung Indonesia, kita juga bisa membawa Vouche...