Rabu, 11 Maret 2015

KUNJUNGAN FOUNDER NEW EARTH NATIONS KE CARAKA CIREBON JAWA BARAT INDONESIA



Sacha Stone yang merupakan tokoh pendiri New Earth Nation atau New Earth Project melakukan kunjungan ke Caraka Cirebon Jawa Barat Indonesia (Kamis, 19 Februari 2015) dalam rangka mengenal lebih dekat dengan Royal K 681, King Of King’s, The President Of United Nation Organization, HM. MR. A1 Sino AS S’2’ IR. Sugiharto Notonegoro, ST.

Sacha Stone yang juga banyak mengepalai organisasi ini sangat konsen memperjuangakan masalah kemanusiaan, sosial, ekonomi, sistem hukum, tata kelola pemerintahan, transparansi dan perlindungan serta pelestarian keseimbangan alam, sangat antusias menyimak penjelasan dari HM. MR. A1 Sino AS, tentang dasar hukum, kesejarahan, data, fakta, sistem finansial dan berbagai masalah krusial dan aktual hingga muncul dan akan diberlakukannya tatanan perjanjian dunia baru.

Penjelasan dan informasi yang telah disampaikan menjadi pencerahan dan merupakan pertemuan sangat penting bagi tokoh kemanusiaan ini, karena sebagai jawaban untuk mewujudkan pemenuhan nilai hak-hak dasar manusia, kesejahteraan, penyelesaian krisis global dan terciptanya perdamaian dunia. Proses perubahan menuju era dunia baru yang saat ini berjalan, sangat sarat dengan konspirasi dan tragedi tindakan politik di level nasional dan internasional adalah konsekuensi dari bagian prosedur sebuah sistem yang saling terkait diseluruh aspek yang harus dilalui seiring juga dengan pergerakan pada sistem perubahan kekuatan alam semesta raya dimensi tiga alam.
UN-SWISSINDO atau UN-GSE sebagai lembaga tinggi dan tertinggi negara serta lembaga tinggi dan tertinggi bangsa adalah induk negara, induk bank dan induk militer, maka kehadiran dan keberadaannya sesungguhnya adalah sesuatu hal yang sangat aneh, tidak lazim bahkan menakutkan. Sikap ketakutan dan kekhawatiran ini justru terjadi pada orang-orang atau para pelaku sejarah yang memahami dan mengetahui secara detil kebenaran misi dan visi UN-SWISSINDO | UN-GSE. Hingga terjadi upaya keras sabotase dan fitnah melalui konspirasi tingkat tinggi yang apik lewat berbagai cara oleh para politisi dan pejabat di seluruh negara dari setiap periode pemerintahan yang berkuasa hingga saat ini.

Upaya penjegalan program atau proyek semesta alam UN-SWISSINDO | UN-GSE juga diakibatkan karena mereka melakukan penyalahgunaan wewenang jabatan, pelanggaran fatal hukum, manipulasi penyalah gunaan serta perampasan asset dan tindakan kejahatan dunia perbankan yang dilakukan oleh para politisi dan pejabat tersebut. Dengan datangnya tatanan dunia baru ini berarti akan berlakunya secara global hukum mahkamah internasional hingga pada tingkat struktur pemerintahan yang dibawah. Secara otomatis mereka akan dijerat dan dihadapkan pada peradilan atau mahkamah dunia. Tindakan sabotase dan perlawanan terhadap misi ini berarti merupakan tindakan yang mutlak masuk dalam vonis terorisme dunia. Dan yang sangat penting di waspadai adalah, adanya ancaman dan hukuman. Baik hukum tatanan sosial dan hukum melalui alam semesta yang akan menimpa seluruh umat manusia di dunia bila misi UN-SWISSINDO tidak terlaksana dan tidak terwujud nyata karena adanya upaya penjegalan. 

Sacha Stone sebagai seorang profesional dan juga penggagas konsep untuk kemajuan dan terciptanya dunia baru di tingkat dunia sangat bersyukur dan merupakan kebanggaan serta penghormatan baginya dapat bertemu dan mendapat penjelasan langsung dari HM. MR. A1 Sino AS S’2’ IR. Sugiharto Notonegoro, ST. Demikian juga sebaliknya beliau (HM. A1 Sino AS) merasa sangat senang dan bangga karena kedatangan Sacha Stone bersama team yang sejatinya sebagai bagian dari para kesatria pejuang, pelindung dan penyelamat planet bumi delegasi tuhan dari wilayah eropa (United Kingdom).
















PERS UN-SWISSINDO
UN-SWISSINDO PUBLICATION
INDONESIA MERCUSUAR DUNIA

3 komentar:

  1. hak hak hak ampun dah orang2 ini, wong uang kertas tinggal cetak

    BalasHapus
  2. Jika memang benar...dibutuhkan ke hati hatian..

    BalasHapus

MOHON ISI ID DAN ATAU BERKOMENTAR SEBELUM COPY PASTE

PEDOMAN PENYAMPAIAN VOUCHER M1 DI LUAR INDONESIA

Kita yang ingin berpartisipasi dalam mendukung Indonesia pada 17-8-2017, bisa. Untuk mendukung Indonesia, kita juga bisa membawa Vouche...