Minggu, 24 Juli 2016

Mau Bebas dari Hutang, UN Swissindo Tempatnya

Rabu,22 Juni 2016

BATAM - Sosialisasi Surat Pembebasan Hutang yang dilakukan United Nation Swissindo (UN Swissindo) di D'Grand Hotel Blok 3 Kota Batam, Rabu (22/6/2016), memberi angin segar bagi dunia usaha dan masyarakat yang mempunyai masalah kredit macet.

Tim dari UN Swissindo yang diwakili Top Manager Executive Muhammad Soleh yang didampingi kuasa Hukumnya dari Peradi pusat Yunasril Yuzar Mandahiliang, memberikan paparan tentang permasalahan kredit macet dan tata cara penyelesaiannya.

Antusias masyarakat Batam mengikuti acara ini dapat dilihat dari penuhnya ruangan pertemuan. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut unsur Muspida dan TNI/Polri.

Yunasril Yuzar Mandailing memaparkan sekilas sajarah berdirinya UN Swissindo. Katanya, Swissindo di Indonesia saat ini berkantor di Cirebon. Swissindo adalah lembaga tinggi dan tertinggi negara yang dulu nya dibentuk oleh presiden pertama Indonesia Bapak Ir.Soekarno.

"Saat ini UN Swiiindo memiliki portal hampir di seluruh dunia. Meliputi, Bank Indonesia, Union Bank of metal Newzeland, British Bank, American Bank dan banyak lagi terutama bank yang tergabung dalam word Bank," terangnya.

Disebutkan, UN Swissindo juga bernaung di lembaga PBB yang membawahi 253 negara di dunia. Tak hanya itu, juga membawahi ARMY atau tentara multi Internasional dan Word Bank.

Lebih lanjut Yunasril Yuzar menjelaskan, rakyat Indonesia mendapatkan kesempatan untuk dapat melunasi hutangnya hingga dua miliyar rupiah. Caranya dengan menyurati Bank pemberi pinjaman dengan melampirkan surat rekomendasi perintah bayar dari UN-Swissindo.

Yunasril juga memberikan contoh cara menyurati bank pemberi pinjaman agar bank tersebut melalui Bank Indonesia segera menanggapi surat dari masyarakat.

"Jika Swissindo berbohong dalam menyampaikan fakta ini, silahkan dituntut secara hukum. Buktinya sampai sekarang kami tidak pernah dilaporkan kepada pihak yang berwajib, karena apa yang dipaparkan disini semuanya fakta dan realita.


Redaktur: Yasier

source:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MOHON ISI ID DAN ATAU BERKOMENTAR SEBELUM COPY PASTE

PEDOMAN PENYAMPAIAN VOUCHER M1 DI LUAR INDONESIA

Kita yang ingin berpartisipasi dalam mendukung Indonesia pada 17-8-2017, bisa. Untuk mendukung Indonesia, kita juga bisa membawa Vouche...